Butuh Sel Sperma yang Kuat Untuk Bertahan Menuju Sel Telur

Butuh Sel Sperma yang Kuat Untuk Bertahan Menuju Sel Telur
19 Agustus 2017 admin

Ketika anda melakukan hubungan seksual dan mengalami ejakulasi, maka disaat itulah sel sperma bersama dengan jutaan sel sperma lainnya akan berenang menuju rahim seorang wanita. Bagaimana cara sperma dapat keluar dari penis ketika ejakulasi sedang berlangsung???

Ketika sel sperma telah dibentuk dalam testis, maka sel sperma akan bergerak melalui saluran yang menghubungkan antara testis dan juga ujung lubang pada kepala penis dan kemudain siap keluar dari tubuh melalui proses ejakulasi. Dan ketika berada dalam salurang tersebut, terdapat pula kelenjar yang dapat menghasilkan cairan yang bernutrisi  yang berguna bagi sperma.

Dalam sistem reproduksi pria, ada tiga kelenjar penting dalam tubuhnya, yaitu kelenjar vesika seminalis, kelenjar prostat, dan juga kelenjar Cowper. Ketiganya merupakan kelenjar yang dapat menghasilkan nutrisi yang dibutuhkan spermatozoa yang digunakan sebagai bahan untuk bergerak. Selain digunakan sebagai nutrisi, kelenjar tersebut dapat mengahsilkan cairan yang bersifat basa, sehingga dapat memiliki pH 7,2 sampai dengan 7,7.

Lalu bagaimana perjalanan sperma setelah keluar dari penis?? Berikut akan kami uraikan selengkapnya!!!

Perjalanan dan Proses Sperma Setelah Keluar dari Penis

Diatas telah disebutkan bahwa saluran tersebut berujung kepada meatus urethra yang terdapat pada ujung kepala penis. Oleh karena itu, seluran tempat keluarnya sperma yang mengandung spermatozoa adalah sama dengan saluran tempat keluarnya air kencing.

Dengan kerja refleks yang apik dan juga koordinasi yang baik dari jaringan yang menyusun saluran keluarnya sperma dan juga jaringan erektil penis, maka air kencing tidak akan dikeluarkan bersama dengan keluarnya sperma. Sperma yang dapat dikeluarkan pada saat ejakulasi, disaat itulah pria sedang mengalami orgasme.

Nah, setelah anda tahu bagaimana proses keluarnya sel sperma seperti yang telah dibahas diatas, maka selanjutnya kita akan membahas mengenai bagaimana perjalanan sperma menuju sel telur hingga berhasil membuahi sel telur.

Butuh Sel Sperma yang Kuat Untuk Bertahan Menuju Sel Telur

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa seorang pria akan mengeluarkan jutaan sel sperma yang dapat berenang menuju ke rahim dan dapat membuahi sel telur wanita. Dari berjuta sel sperma yang diproduksi oleh pria, hanya akan ada satu sperma yang berhasil membuahi sel telur.

Bayangka saja ketika ada sekitar 200 juta sel sperma yang dapat dikeluarkan oleh seorang pria ketika melakukan ejakulasi disaat bercinta, maka inilah yang akan dialami oleh sperma ketika berada dalam rahim.

Pada awalnya, para sel sperma keluar melalu lubang ujung kepala penis pria atau yang disebut dengan uretra. Lalu sel sperma harus mulai mencari lendir alami yang berada dalam vagina yang dapat membawa ke mulut rahim. Setelah sperma sampai mulut rahim, maka mereka akan berenang menuju rahim sampai ke muara saluran telur atau tuba fallopi. Kemudai proses ini dilalui oleh jutaan sel sperma lainnya.

Karena hanya satu butir telur yang diproduksi oleh wanita dalam waktu sebulan, maka belum tentu saluran mana yang berisi telur yang matang. Sehingga permasalahan saluran kiri atau kanan yang harus diambil, itu merupakan hal yang sangat penting.

Ketika sel sperma salah dalam mengambil keputusan, maka perjalanan sel sperma tersebut menuju sel telur akan sia-sia. Namu ketika sel sperma tersebut menentukan pilihan yang benar, maka sel sperma akan berenang melawan arus, dan sel tersebut akan mendorong secara pelan-pelan sel telur menuju rahim. Nah, pada saat ini ada sel sperma yang merasa bingung dan mulai berenang dengan berputar-putar tanpa tujuan.

Namun ada juga sel sperma yang terprogram dengan baik sehingga mereka paham betul mengenai arah dan tujuan mereka. Ada pula sel sperma yang bertemu dengan sel telur dalam perjalanan. Dalam pantauan mikroskopik, ada sekitar 300 sel sperma yang mampu bertahan sampai garis finish.

Namun perjalanan mereka belum cukup sampai disitu saja. Ada hal lain yang perlu diperhatikan, para sel telur juga harus menembus dinding sel telur. Setelah itu mereka akan berkumpul disekitar sel telur kemudian mereka akan membenturkan diri ke kulit luar sel telur. Dan akhirnya hanya ada satu diantara 300 sel telur yang dapat berhasil menembus dinding yang dapat diterima untuk membuahi sel telur.

Hanya ada satu sel sperma yang dapat membuahi sel telur.

Eistttt…. tunggu dulu!!! Ada hal yang tidak kala penting untuk kalian ketahui! Hal apakah itu??? Berikut Ini Selengkapnya!!

Semua akan percuma saja ketika kalian tidak memiliki kualitas sperma yang tinggi dan juga kekuatan sperma yang mampu berenang dan kuat di dalam leher rahim.

Sperma yang kuat dan subur sangat diperlukan untuk dapat berenang dengan cepat dan giat agar dapat sesegera mungkin sampai ke sel telur.

Anda butuh suplemen yang dapat menjadikan sperma anda subur dan membuat sperma anda lebih kuat untuk berenang menuju sel telur.

Supleman S Count Kapsul yang Mampu Menambah Kesuburan Anda

Obat penambah sperma yang alami dan terbuat dari bahan-bahan herbal seperti urwoceng, ginseng dan juga ekstrak tumbuhan yang dipercaya mampu memiliki khasiat yang dapat memperbanyak jumlah sperma anda, mampu meningkatkan kesuburan an juga menambah gairah seksual seorang pria. Dengan mengkonsumsi S Count secara teratur, maka dapat membantu meningkatkan kinerja seksual anda dengan baik.

Untuk anda yang memiliki kiinginan untuk mendapatkan keturunan, maka obat ini sangat ampuh untuk mengabulkan keinginan anda. Kandungan alami yang terdapat dalam S Count mampu meningkatkan kualitas sperma anda dengan baik. Sehingga sperma akan mendapatkan kemmapuan yang sangat bagus untuk berenang menuju sel telur dengan lebih cepat, dan peluang anda untuk mendapatkan keturunan akan segera terwujud.

 

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*