Begini Cara Menggunakan Parfum Feromon yang Benar!

Begini Cara Menggunakan Parfum Feromon yang Benar!
15 Juli 2017 admin

Cara Menggunakan Parfum Feromon yang Benar – Hai suami atau istri! Pernahkah Anda merasa kurang bergairah saat bercinta? Pernahkah merasa tidak nyaman saat si dia memeluk Anda dengan mesra? Jika pernah, apa penyebabnya? Tubuh Anda lelah? Sedang stres? Atau karena bau badan si dia yang tidak sedap?

Tentu ada hal yang menyebabkan mengapa Anda kurang bergairah saat berhubungan seksual. Bau badan pasangan yang tidak sedap bisa menjadi salah satu penyebabnya. Iya, bau badan! Tak sedikit orang di luar sana yang enggan bercinta bersama pasangan karena tubuhnya yang kurang harum.

Bau badan yang tidak sedap tentu akan membuat Anda berpikir ‘seribu’ kali saat si dia mengajak bercinta. Mungkin Anda akan menerima ajakannya untuk bercinta, walaupun dengan terpaksa. Namun, jangan lupa tutup hidung, ya!

Lantas, apakah persoalan di atas ada solusinya? Tentu ADA, yaitu dengan memakai parfum sebelum bercinta. Eeitss, namun bukan sembarang parfum. Gunakanlah parfum khusus penambah gairah seksual, yaitu parfum feromon. Feromon? Apa itu? Nah, berikut ini ulasan lengkap mengenai parfum feromon hanya untuk Anda.

Apa Itu Feromon?

Tentu akan lebih baik jika Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu feromon. Feromon adalah sebuah zat alami yang diproduksi tubuh yang bertujuan untuk memudahkan interaksi sosial di antara sesama anggota spesies (hewan dan manusia). Dalam hal seksualitas, feromon bermanfaat untuk menarik dan membangkitkan gairah seks lawan jenis.

Dalam istilah internasional, feromon disebut juga dengan pheromone atau pheromones. Zat feromon ini berasal dari kelenjar endokrin. Zat ini digunakan makhluk hidup untuk mengenali sesama jenis, individu lain, kelompok, dan untuk membantu proses reproduksi.

Tingkatkan Gairah Seks dengan Parfum Feromon

Sebenarnya zat feromon diproduksi secara alami oleh tubuh, baik pada hewan maupun manusia. Namun, para ilmuwan saat ini sudah mampu membuat feromon sintetis atau buatan. Feromon sintetis tersebut memiliki khasiat sama dengan yang alami, yaitu meningkatkan gairah seks. Harganya memang mahal, namun memberikan jaminan kepuasan saat bercinta.

[Baca juga] Ini Waktu yang Tepat Untuk Bercinta Menurut Sains

Cara Menggunakan Parfum Feromon

Jika Anda baru mengenal feromon dan baru membelinya, panduan pemakaian akan sangat membantu. Nah, berikut ini panduan cara menggunakan parfum feromon secara umum, yaitu:

  1. Pastikan Anda dalam keadaan fit. Dimana Anda tidak sedang dalam kondisi sakit, flu, dan semacamnya yang mengurangi kemampuan indera penciuman.
  2. Bagi Anda yang termasuk pemula dalam menggunakan parfum feromon, coba semprotkan 1-2 kali ke telapak tangan terlebih dahulu. Hal ini dianjurkan karena efek parfum feromon biasanya sangat tajam dan mungkin menimbulkan efek samping bagi pemakai. Efek samping tersebut bisa berupa pusing, mual, dan lainnya.
  3. Jika tak menimbulkan efek apapun, kemudian gunakanlah parfum feromon tersebut secukupnya. Semprotkan pada bagian tubuh seperti nadi leher, bawah jakun, pergelangan tangan, lipatan siku, ataupun di dada kiri. Semprotkan juga pada bagian yang dialiri darah dan berkeringat, karena disitulah yang akan menimbulkan efek hangat setelah disemprotkan.

Perhatian:

  • Parfum feromon bukanlah benar-benar parfum. Parfum feromon berisi lebih banyak zat feromon untuk menimbulkan efek peningkat gairah seks.
  • Jangan terlalu berfikir bahwa Anda sedang menggunakan parfum feromon. Bawa santai saja dan sebisa mungkin lupakan jika Anda sedang menggunakan parfum feromon. Hal ini dilakukan agar efek peningkat gairah seks semakin terasa.

Semprotkan Parfum Feromon di Sweet Spot Anda!

Penting untuk diketahui bahwa ada spot atau titik pada tubuh yang dapat menambah efek peningkat gairah seks. Sweet Spot namanya. Sweet Spot adalah titik penyebaran feromon yang baik pada tubuh manusia. Semprotkan parfum feromon Anda pada Sweet Spot tubuh berikut ini, antara lain:

  • Rambut atau ubun-ubun

Saat bercinta, pasangan suami istri akan saling membelai rambut. Maka dari itu, semprotkan parfum feromon ke rambut secukupnya agar gairah seks semakin muncul.

  • Nadi leher bawah kuping

Spot ini adalah titik dominan manusia. Bagian ini selalu hangat, sehingga sangat pas untuk disemprotkan parfum feromon.

  • Tengkuk leher belakang

Cocok bagi pasutri yang senang memeluk dari belakang.

  • Dada kiri atau jantung

Zat dalam parfum feromon akan tetap memancar selama jantung berdetak.

  • Ketiak

Spot bagus karena berkeringat dan hangat.

  • Lipatan belakang lutut

Aroma parfum feromon akan memancar lebih baik di daerah yang hangat, maka bagian belakang lutut merupakan lokasi yang ideal untuk disemprotkan parfum feromon.

[Baca juga] Ketahui 9 Titik Rangsang Pada Wanita Ini!

Nah, itulah cara menggunakan parfum feromon yang telah kami rangkum untuk Anda. Tertarik untuk mencobanya? Ingat, ya? Hanya untuk pasutri!

Semoga bermanfaat.


Presented by:

Pheromen dalam Cara Menggunakan Parfum feromon yang benar

Pherofem dalam cara menggunakan parfum feromon yang benar

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*