Disfungsi Ereksi Adalah Hantu Bagi Penderita Diabetes Milletus

Disfungsi Ereksi Adalah Hantu Bagi Penderita Diabetes Milletus
18 Agustus 2017 admin

Penyakit diabetes milletus merupakan salah satu penyakit yang menyababkan masalah disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi merupakan suatu kondisi dimana penis seorang pria tidak mengalami kemampuan untuk melakukan ereksi. Hal tersebut disebabkan oleh adanya cacat organ atau kerusakan organ pada pembuluh darah di organ kelamin sehingga penis tidak dapat melakukan ereksi.

Disfungsi Ereksi Adalah Hantu Bagi Penderita Diabetes Milletus

Para penderita diabetes milletus akan mengalami kerusakan pada syaraf da juga pembuluh darah yang berada dalam penis. Penderita yang mengalami Ansietas atau kecemasan yang berlebihan akan membuat akifitas yang berlebihan pada syaraf parasimpatis, sehingga akan meningkatkan tonus otot polos kavemosus dan akhirnya menyebabkan penis menjadi flaccid (lemah atau tonus menjadi menurun).

Dalam kurun waktu yang panjang, penderita diabetes ini akan menderita kerusakan pada sistem syaraf yang bekerja aktif disaat terjadi proses ereksi. Oleh karena itu, kemungkinan besar orang yang mengalami diabetes akan mengalami disfungsi ereksi. Yaitu suatu kondisi dimana seorang pria berkurang kemampuan untuk mendapatkan dan memperahankan ereksinya ketika melakukan hubungan seksual.

Selain mendapatkan resiko masalah difungsi ereksi, para penderita penyakit diabetes milletus juga dapat menderita masalah hiperglikemia atau peningkatan yang terjadi dalam gula darah. Dan ketika terjadi masalah dalam jangka waktu yang panjang, maka masalah penyakit diabetes milltus ini akan mengakibatkan masaalh komplikasi yang semakin rumit, bahkana akan mengakibatkan masalah jantung, stroke, ginjal, dan juga masalah-masalah lain yang merugikan anda.

Oleh karena itu, perlu kiranya anda segera untuk mengatasi masalah diabetes anda agar terhindar dari masalah penyakit yang berbahaya. Cara pertama yang harus kita ketahui adalah mengetahui gejala awal dari penyakit diabetes ini. Dengan mengetahui gejala penyakit diabetes ini sejak awal, maka kita akan mengetahui bagaimana melakukan pencegahan dari penyakit ini.

Gejala Penyakit Diabetes

Diatas sudah dijelaskan bahwa, anda sebaiknya mengetahui bagaimana gejala dari penyakit diabetes ini terlebih dahulu untuk lebih memudahkan dalam mengobati masalah diabetes milletus tersebut. Berikut ini adalah tanda dari penyakit diabates yang perlu anda ketahui.

Gejala dari penyakit diabetes terdiri dari 2 gejala, yaitu gejala kronik dan juga gejala akut.

Gejala Kronik

Gejala yang pertama adalag gejala kronik. Gejala kronik ini ditandai dengan seseorang yang banyak makan, sering sekali merasa kehausan dan banyak minum namun badannya tetap saja kurus. Banyak mengkonsumsi minuman artinya seringkali keluar masuk kamar mandi.

Gejala Akut

Gejala penyakit diabetes yang kedua adalah Gejala Akut. Tanda penyakit diabetes akut ditandai dengan kesemutan, kram dan juga mengalami kemampuan seksual yang semakin menurun.

Masalah disfungsi ereksi yang diderita oleh penderita diabetes milletus diakibatkan oleh  penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah ke penis. Hal tersebut mengganggu pada sistem syaraf penis. Selama urat syaraf dapat dipelihara dengan baik alat seksual tidak akan terganggu. Ketika sistem syaraf tidak terganggu, maka kemampuan seksual para penderita penyakit diabetes milletus dalam keadaan normal. Ketika terjadi permasalahan dan kerusakan pada syaraf yang sudah berat dan juga menjadi permanen maka para penderita penyakit diabetes milletus akan mengalami masalah disfungsi ereksi yang tetap.

Untuk dapat menikmati kehidupan seksual secara normal dan juga sehat, tubuh seorang pria sangat membutuhkan peredaran darah yang lancar dan dapat menerima rangsangan. Oleh karena itu, para pria penderita diabetes akan mengalami kesulitan dalam menikmati hubungan seksual. Oleh karena itu, anggota tubuh tidak dapat berfungsi. Anda yang memiliki masalah tersebut tidak boleh menyerah dengan keadaan tersebut. Mengapa? Karena masalah tersebut tentu ada solusinya.

Apa solusinya?? Apa yang harus anda lakukan untuk mengembalikan kehidupan seksual anda menjadi lebih baik??

Berikut ini adalah cara untuk mengatasi masalah seksualitas yang disebabkan oleh diabetes milletus.

Berkomunikasi Dengan Pasangan

Yang pertama harus anda lakukan adalah jujur kepada pasangan. Berani untuk mengemukakan masalah disfungsi seksual kepada pasangan. Banyak sekali para penderita diabetes milltus yang tidak berani berkomunikasi dengan pasangan anda, sehingga hal tersebut menjadi beban dalam diri anda sendiri.

Anda harus sadar dan mengakui bahwa masalah disfungsi ereksi adalah masalah yang sangat penting untuk anda dan harus dikomunukasikan dengan pasangan anda.

Segeralah Obati Diabetes Anda

Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah segera untuk mengobati diabetes anda. Memiliki tubuh yang sehat adalah dambaan setiap orang, sehingga anda perlu untuk menyembuhkan terlebih dahulu penyakit anda. Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan, yaitu melakukan pengobatan medis, melakukan pengobatan alternatif atau melakukan pengobatan herbal. Cara yang dapat dilakukan adalah dengan menyuntikkan hormon insulin dalam jumlah tertentu ke dalam tubuh anda.

Melakukan Olahraga Secara Teratur

senam kegel

Melakukan olahraga secara teratur sebanyak tiga sampai lima kali dalam satu minggu dapat membantu mengurangi tingkat obesitas, dapat memperlancar aliran darah dan juga dapat melatih organ tubuh dalam tubuh dan dapat mengaktifkan hormon seksual seorang pria.

Bagi anda yang menderita diabetes juga dapat melakukan relaksasi selama kurang lebih 15 menit setiap harinya. Relaksasi ini juga sangat bermanfaat untuk menjaga kelancaran oksigen dalam tubuh anda. Selain itu anda akan mendapatkan ketenangan dalam pikiran, sehingga akan mengurangi kecemasan dalam tubuh anda.

Mengurangi Kebiasaan Buruk

Para penderita diabetes sering melakukan kebiasaan-kebiasaan buruk, misalnya saja merokok, mengkonsumsi narkoba, minum-minuman alkohol, dan juga begadang. Melakukan kebiasaan buruk seperti diatas, dapat memperlambat proses penyembuhan pada penderita diabetes.

Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dapat mengakibatkan kadar gula dalam darah menjadi meningkat, sehingga membuat hubungan seksual menjadi tidak nyaman bagi pasangan anda. Ketika anda tidak segera mengurangi kebiasaan buruk anda, maka dapat memperburuk keadaan.

Segeralah menghentikan kebiasaan merokok. Dalam sebatang rokok terdapat ratusan senyawa aktif yang ada dalam rokok yang dapat menyumbat aliran darah. Rokok juga dapat mengakibatkan gangguan fungsi seksual, mulai dari impotensi, ejakulasi dini, dan juga masalah lain yang sangat merugikan tubuh.

Melakukan Organ Seksual

Cara Menggunakan Parfum Feromon yang Benar

Agar para penderita diabetes dapat aktif kembali dalam kehidupan seksualnya, maka anda harus melakukan latihan organ seksual anda secara teratur. Lakukanlah aktivitas menstimulasi seksual agar sistem syaraf anda terlatih untuk menanggapi rangsangan anda. Latihan ini akan meningkatkan fungsi seksual secara perlahan.

Konsumsi XCURE

XCURE adalah obat kuat khusus pria diabetes yang sangat efektif membantu mengatasi masalah seksual yang disebabkan oleh penyakit diabetes. XCURE juga dilengkapi manfaat ganda dalam mengobati masalah seksual seperti meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kualitas sperma, dan meningkatkan kinerja seksual Anda, sehingga Anda bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Anda tidak perlu khawatir tentang bahan-bahan yang digunakan dalam XCURE. Semua bahan yang digunakan dalam produk ini adalah 100% alami tanpa campuran bahan kimia apapun. Sehingga XCURE aman dikonsumsi secara rutin dan tanpa efek samping apapun.

0 Comments

Leave a reply