Inilah…6 Kebiasaan yang Jarang disadari Pemicu Disfungsi Ereksi

Inilah…6 Kebiasaan yang Jarang disadari Pemicu Disfungsi Ereksi
12 Oktober 2018 admin

 

Kebiasaan Pemicu Disfungsi Ereksi-Disfungsi ereksi atau impotensi merupakan mimpi buruk bagi seorang istri. Pasalnya keadaan tersebut menjadi hal yang sangat tidak nyaman dan dapat memicu hubungan menjadi renggang. Ketahuilah para suami ada beberapa kebiasaan yang sangat jarang disadari yang ternyata dapat memicu disfungsi ereksi. Berikut ini mari kita simak kebiasaan tak disadari pemicu disfungsi ereksi.

6 Kebiasaan Jarang disadari Pemicu Ereksi

1.Konsumsi gula berlebih

Memang segala sesuatu yang dikonsumsi secara berlebih pasti akan memberi dampak negatif. Selain dapat memicu gangguan kesehatan seperti mudah Lelah dan diabetes dampak yang dapat ditimbulkan akibat konsumsi gula berlebih adalah disfungsi ereksi. Bagaimana bisa? Gula atau glukosa yang kita konsumsi secara berlebih dapat menyebabkan resistensi insulin yang akhirnya hormon testosteron menjadi turun. Padahal hormon testoeteron ini adalah hormon yang membangkitkan gairah seksual dan ereksi.

2. Kurang tidur

Ada banyak alasan yang biasa kita jumpai bagi sebagian orang untuk memutuskan begadang sampai pagi, karena menyelesaikan tugas atau pekerjaan atau hanya sekedar ngobrol dengan teman, menonton film favorit atau tim sepak bola kesayangan yang sedang berlaga. Tidur larut malam sangat mempengaruhi kesehatan terutama kesehatan seksual pria. Kurang tidur akan menyebabkan masalah metabolisme tubuh, sistem hormon, peredaran darah serta system syaraf yang terganggu akan memicu terjadinya disfungsi ereksi. Idealnya, orang dewasa butuh delapan jam untuk tidur dan mengistirahatkan tubuh. Agar tubuh dapat kembali bugar sehingga aktivitas apapun khususnya seks tak terganggu.

3. Bersepeda terlalu sering dan lama

Bersepeda merupakan salah satu opsi yang dapat kita pilih untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Selain menyenangkan dengan bersepeda kita dapat memperoleh manfaat bagi kesehatan diantaranya membakar kalori dan memperkuat jantung. Namun ternyata dibalik manfaat tersebut ada efek buruk yang bagi kesehatan terutama bagi kesehatan seksual pria. Terlalu lama duduk di sadel sepeda yang sempit dan keras dapat memicu kerusakan pada sistem syaraf pudendel yang letaknya di sekitar panggul yang meliputi usus bawah, anus, perineum, dan alat kelamin bagian bawah jika terjadi terlalu sering dan lama maka akan mengakibatkan disfungsi ereksi.

4. Terlalu sering berlari

Seperti halnya bersepeda, berlari merupakan olah raga yang baik bagi kesehatan tubuh. Namun terlalu jika segala hal dilakukan secara berlebihan maka akan menimbulkan efek yang kurang baik.

Dilansir dari kompas.com penelitian yang dilakukan oleh University of British Columbia menemukan fakta bahwa berlari sebanyak 65 kilometer atau lebih dalam seminggu bisa menurunkan lebih dari 17 persen hormone testosteron.

Terlalu sering berlari akan menganggu komunikasi antara otak dan kelenjar penghasil hormon hal inilah yang bisa memicu terjadinya disfungsi ereksi. Maka berolahragalah dengan porsi yang cukup karena justru akan meningkatkan performa seksual anda.

5. Merokok

Meskipun banyak yang menganggap sepele dengan akibat negative rokok namun pada kenyataannya banyak hal buruk yang disebabkan oleh rokok. Salah satunya adalah disfungsi ereksi. Hal ini karena nikotin di dalam rokok dapat mempersempit pembuluh darah sehingga terhambatnya aliran darah menuju penis.

6. Kurang menjaga kebersihan mulut dan gusi

Mungkin ada yang bertanya-tanya apa hubungannya? Penelitian terbaru mengungkap bahwa pria yang memiliki masalah dengan kesehatan gusi akan beresiko dua kali lipat mengalami masalah disfungsi ereksi. Menurut peneliti dari University Granada Spanyol hubungan antara kesehatan gusi dengan ereksi terletak pada protein CRP (C-Reaktive Protein) yang diproduksi di hati yang menyebabkan peradangan dan infeksi. Ketika CRP tinggi maka aliran darah menyempit termasuk ke penis. Inilah yang menyebakan terjadinya disfungsi ereksi.

Lalu adakah solusinya?

Jika anda memiliki masalah seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi atau impotensi, cepat lelah dan libido rendah kini tidak perlu khawatir lagi. Tidak ada salahnya anda mencoba obat herbal. Mengapa obat herbal? Ya.. karena sudah dipercaya aman dan tidak memiliki efek samping. Banyak obat-obatan serupa yang beredar di pasaran namun apakah bisa menjamin keamananya? Solusi obat herbal yang tepat bagi anda adalah Magic Oil.

Magic oil merupakan produk mutakhir hasil penelitian Perhimpunan Herbalis Indonesia. Magic oil bukan obat telan namun obat oles yang pemakainnya sangat praktis.Terbuat dari kombinasi bahan herbal alami seperti minyak bulus, minyak jahe, dan herbal lainnya yang dijamin aman. Kandungan bahan herbalnya terbukti berkhasiat merangsang pelepasan hormon adrenalin untuk memperlebar aliran darah di daerah alat vital sehingga aliran darah menjadi lancar. Selain itu Magic oil akan memberikan manfaat baik lainnya.

  1. Alat vital anda menjadi keras dan perkasa
  2. Anda akan mencapai orgasme yang luar biasa
  3. Meningkatkan performa seksual anda sehingga kepercayaan diri anda meningkat
  4. Memberikan kepuasan bagi pasangan anda
  5. Pemakaian jangka panjang maka hasilnya akan permanen menambah dan memperpanjang ukuran alat vital.

 


[Baca Juga]

Agar Istri Makin Cinta, Miliki 9 Kelebihan Pria Berikut Ini

Rutin Pakai Celana Boxer Tingkatkan Peluang Miliki Momongan, Apa Iya?

Senyawa Pheromone Dapat Menjadijan Anda Jatuh Cinta!! Bagaimana Bisa??

 

0 Comments

Leave a reply