Kegemukan Mempengaruhi Kehidupan Seksual Anda. Mitos Atau Fakta?

Kegemukan Mempengaruhi Kehidupan Seksual Anda. Mitos Atau Fakta?
11 Juli 2017 admin

Kegemukan Mempengaruhi Kehidupan Seksual Anda. Mitos Atau Fakta?- Pernahkah anda bertanya-tanya mengapa gairah seksual anda menurun akhir-akhir ini? Apakah berat badan Anda bertambah cukup banyak belakangan? Jika iya, maka penurunan gairah seksual anda mungkin disebabkan oleh peningkatan berat badan anda tersebut.

Berbagai penelitian, telah menemukan adanya suatu hubungan antara berat bada dan kenikmatan seksual. Berat badan terlebih telah dikatahui dapat menyebbakan gangguan sirkulasi darah dan berkurangnya kadar testoteron di dalam darah, yang mana kedua hal ini memiliki peranan dalam terjadinya disfungsi ereksi. Selain mengganggu kehidupan seksual Anda, peningkatan berat bada atau obesitas juga dapat menyebabkan terjadinya diabetes tipe 2, yang juga merupakan faktor resiko terjadinya difungsi ereksi. Menurunkan berat badan anda, walaupun sedikit ternyata dapat membantu mengembalikan fungsi seksual Anda. Sebuah penelitian menemukan bahwa seorang pria yang mengelami obesitas dapat mengembalikan gairah seksualnya hanya dengan menurunkan berat badan sebanyak 5-10 %.

Ternyata peningkatan berat badan tidak hanya menganggu kehidupan seksual para pria, para wanita pun mngelaminya. Berbagai penelitian lainnya menemukan bahwa terdapat suatu hubungan antara kepuasan seksual pada seorang wanita dengan penurunan berat badan.

Kegemukan Mempengaruhi Kehidupan Seksual Anda. Mitos Atau Fakta?

Kegemukan Mempengaruhi Kehidupan Seksual Anda– Sekitar 1,5 Miliar orang diseluruh dunia megalami kegemukan (obesitas). Padahal, obesitas tak hanya menganggu kesehatan, juga seks. Obat-obatan yang dikonsumsi untuk berbagai penyekit akibat obesitas seperti diabetes, jantung, dan hipertensi bisa menyebabkan libido berkurang dan disfungsi ereksi yang dapat memicu masalah dalam hubungan seksual. Berikut ini adalah alasan mengepa berat badan sangat mempengaruhi kehidupan seksual anda.

Disfungsi Ereksi

Obesitas jauh lebih mungkin menderita disfungsi ereksi atau impotensi. Obesitas bisa beresiko menimbulkan kolesterol tinggi, hipertensi, diabets yang mencegah aliran darah ke seluruh tubuh termasuk penis sehingga menyebabkan masalah ereksi. Dengan menurunkan berat badan, anda bisa mengelahkan kondisi tersebut.

Baca : 3 Masalah Seksual Ini Sangat Ditakuti Pria. Apa Saja?

Ketidakseimbangan Hormon yang Menyebabkan Libido Rendah

Obesitas secara langsung terkait dengan ketidakseimbangan hormon dan kadar testoteron yang lebih rendah. Ini mengahmabat hasrat seksual, baik wanita maupun pria. Masalah lainnya, lemak tubuh menyebabkan semakin banyaknya hormon seks pengikat globulin (SHBG) dalam sisitem. SHBG merupakan bahan kimia yang mengikat testoteron, yang berarti hormon seks yang mengendalikan kehidupan seksual menjadi kurang. Ada juga bukti yang menunjukkan anak laki-laki bakal memiliki payudara besar. Pada anak gadis itu bisa memicu PCOD atau tak teraturnya siklus menstruasi dan masalah tiroid.

Infertilisasi

Pada wanita, obesitas menyebabkan kelainan dalam sel telur yang emmbuat sulit untuk dibuahi. Peneliti kesuburan di Brigham memeriksa lebih 300 sel telur yang gagal dibuahi selama IVF (bayi tabung). Ditemukan juga sel telur wanita gemuk lebih mungkin memiliki kelainan kromosom. Ini juga menyebbakan produksi insulin berlebih dan PCOD (suatu kondisi ketika periode yang tidak teratur dan ovarium yang dihasilkan kecil, telur belum matang, bukan yang dewasa yang sehat). Wanita hamil cenderung gagal hamin dan keguguran dibanding yang berbobot normal. Pada pria, obesitas secara langsung dikaitkan dengan infertilisasi karena bsa mempengaruhi sperma. Penelitian telah menemukan, pria yang diet mengkonsumsi lemak memiliki sperma yang kualitasnya rendah. Pria yang mengkonsumsi lebih banyak lemak jenuh memiliki julah sperma35 % lebih rendah dan 38 % lebih rendah dibandingkan dengan konsentrasi sperma pada pria yang makan sehat.

Penyakit Obesitas Bisa Menghambat Stres

Orang yang berat, terutama di daerah perut cenderung memiliki sejumlah oenyakit yang mempengaruhi kehidupan seksualnya. Ini bisa disebabkan oleh alasan fisiologis atau psikologis atau karena obat yang diminum untuk penyakit ini. Diabetes, penyakit jantung, kanker, hipertensi, depresi, demensia dan penyakit lainnya semua mempengaruhi fungsi seksual anda.

Sindrom Penis

Lipatan lemak di perut dan kulit pada pria obesitas membuat penis terlihat lebih kecil dan tak kelihatan. Ini disebut sindrom penis kecil dan bisa menghambat kehidupan seks. Mikropenis merupakan kondisi ketika penis ereksi ukurannya kurang dari 3 inci. Sebagian besar, kelainann ini bawaan dari masa kecil dan bisa mempengaruhi 0,6 persen penduduk pria.

Baca : Macam-macam Gangguan Prostat dan Cara Mengatasinya

Penyakit Menular Seksual (PMS) dan Kehamilan yang Tak Diinginkan

Orang gemuk cenderung minim melakukan hubugan seks dibanding yang lain. Ini yang menyebabkan orang yang obesitas menunjukkan perilaku seks yang bereseiko tinggi. Penelitian di Amerika Serikat menemukan, Wanita Obesitas 4 Kali lebih mungkin hamil yang tak direncanakan karena kurang siap.

Pilihan Posisi Seks Sedikit

Kegemukan bisa membuat hubungan seks dengan bebrapa posisi menjadi sulit. Posisi misionaris yang paling populer sulit dilakukan jika pasangan pria keberatan. Jika pasangan dua-duanya obesitas, maka daerah tengah perut bisa mencegah penetrasi yang tepat. Begitu pula gaya sendok juga sulit dilakukan orang yang gemuk. Namun, orang gemuk tak perlu khawatir, ada banyak posisi yang bisa dicoba dengan pasangan.

Baca : 6 Posisi Seks Paling Nikmat dan Disukai Wanita

Jarang Bercinta

Kita hidup dalam masayarakat yang menghakini dari penampilan dan orang gemuk merasa sulit menemukan pasangan. Masalahnya, penilaian yang terbentuk di masayarakat itu menyebutkan tak masalah jika pria gemuk jika ia memiliki gaji yang tinggi dan berasal dari keluarga yang kaya. Sedangkan bagaimana dengan wanita?

Baca : 6 Makanan Untuk Memperbesar Penis Saat Ereksi

Kurang Percaya Diri dan Depresi

Orang gemuk kerap diolok-olok dan diap sebagai pemalas, bodoh, atau lambat. Inilah yang emmbuat orang gemuk menjadi kurang percaya diri. Berbagai penelitian juga menunjukkan orang gemuk jauh lebih mungkin menderita depresi dan masalah kesehatan mental lainnya yang mengurangi libido dan menyebbakan disfungsi ereksi.

Baca : 5 Penyebab Perut Buncit dan Cara Mengatasinya

Kurang Stamina

Obesitas dikaitkan dengan gaya hidup yang malas. Ini dapat berpengaruh terhadap kehidupan seks. Pada pria, bisa mengurangi lamanya ereksi karena stamina berkurang.

Baca : 12 Makanan Penambah Libido Ini Perlu Kamu Coba

Cara Aman Menurunkan Berat Badan Anda

Cara paling efektif untuk menurunkan berat badan adalah dengan cara mengatur pola makan. Bagaimana cara mengatur pola makan dengan baik? Berikut selengkapnya.

Minum sebelum makan, jika kita minum sebelum makan, pastinya hal ini akan membuat perut kita merasa terasa lebih kenyang sehinggan porsi dari makanan semakin berkurang dan tidak akan terlalu banyak jumlahnya.

Menggunakan ukurang piring yang kecil. Dibandingkan anda harus makan 3 kali dalam sehari, sebaiknya makanlah paling tidak 5-6 kali dalam sehari dengan porsi kecil. Jika anda masih merasa lapar, maka sebaiknya tunggulah sampai 20 menit. Cara ini merupakan salah satu cara paling efektif dalam menurunkan berat badan.

Berbagi makanan. Jika anda merasa sudah kenyang dan masih banyak makanan yang ada, maka sebaiknya simpanlah atau bagikanlah makanan anda dengan teman anda. Hal ini akan membantu Anda dalam menurunkan berat badan.

Minum Siena Kapsul

Siena Kapsul mampu membantu melangsingkan tubuh anda, membantu membersihkan darah kotor dan juga menghilangkan sembelit. Hanya dengan sedikit perubahan dalam rutinitas sehari-hari, Anda dapat mengetasi masalah ini tanpa mengeluarkan banyak biaya. Selian itu, Siena Kapsul terbuat dari daun Sienna Alami yag dikomposisikan untuk membantu memberikan efek cepat bereaksi dengan tubuh. Dapatkan manfaat hebatnya dengan mengkonsumsi Siena Kapsul.

Kegemukan Mempengaruhi Kehidupan Seksual Anda– Nah, setelah anda mengkonsumsi Siena Kapsul, maka sekarang saatnya mengembalikan gairah seksual anda dengan mengkonsumsi Lhiformen.

Lhiformen merupakan Obat Kuat Alami yang terbuat dari perpaduan herbal berkualitas, seperti Piperis nigri fructus ekstrak, Pimpinella pruatjan radic, Arecae semen ekstrak dan tumbuhan herbal lainnya, dimana tumbuhan ini merupakan salah satu bahan dasar ramuan herbal yang sudah digunakan oleh para raja sebagai afrodisiak atau meningkatkan gairah seksualnya dan menjadikan hubungannya lebih tahan lama serta memuaskan setiap pasangan seksnya.

Lhiformen merupakan obat kuat herbal yang memiliki banyak fungsi, seperti meningkatkan gairah seksual, mengatasi impoten atau gangguan ereksi, meningkatkan stamina seks Anda sehingga tidak mudah loyo dan lemas, menjadikan produksi sperma Anda lebih banyak dan kental, dan berfungsi sebagai “terapeutik“, yang mana ini akan merileksasikan jaringan di daerah bagian sekitar alat kelamin Anda, selain itu, jika Anda merasa capek setelah beraktivitas sehari-hari dan tidak ada keinginan untuk seks, maka dengan obat kuat herbal Lhiformen, stamina Anda fit kembali dan gairah seks Anda semakin meningkat.

Lhiformen ini juga merupakan obat kuat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran kimia dan aman untuk Anda gunakan, karena Lhiformen dibuat melalui proses yang panjang, diantaranya pemilihan tumbuhan herbal berkualitas dan penggunaan kapsul herbal terbaik, proses ekstraksi dengan pengawasan para pakar herbal, serta pengujian laboratorium dan legalitas dari BPOM dan MUI.

Ketika Anda mulai menggunakan Lhiformen, maka Anda akan bisa langsung merasakan perbedaan yang luar biasa ketika Anda menggunakan produk lainnya. Obat Kuat Lhiformen ini akan memiliki fungsi berlipat ganda dibanding obat kuat herbal lainnya, maka dari itu, Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa baik sebelum melakukan hubungan seksual, saat berhubungan seks maupun sesudah hubungan seks.

Dengan mengkonsumsiLhiformen secara rutin, maka sistem reproduksi Anda akan membaik, jaringan pada daerah kejantanan Anda jauh lebih kuat, saraf kejantanan menjadi lebih aktif dan aliran darah lebih lancar di daerah genital. Dengan mengkonsumsi “Lhiformen“, manfaat yang didapatkan bukan hanya gairah seksual yang memuncak, namun obat ini juga dikhususkan bagi pria yang memiliki gangguan seksual seperti ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Lhiformen merupakan herbal wajib bagi Anda yang sudah menikah. Karena Lhiformen mampu menjaga stamina Anda walaupun berhubungan lebih dari 3 kali dalam sehari. Dengan Lhiformen ini menjadikan Anda raja ranjang, dan pasangan Anda akan merasa terpuaskan dengan performa Anda. Selain itu “Lhiformen” juga menjadikan Anda selalu tampil energik penuh tenaga dalam menjalani semua aktivitas Anda sehari hari.

Nah, kembalikan tubuh ideal anda dengan Siena Kapsul dan bangkitkan kembali gairah seksual anda dengan mengkonsumsi Lhiformen. Selamat mencoba!

0 Comments

Leave a reply