Mengenali Sperma Tidak Sehat Melalui Warna, Jumlah, dan Bentuknya.

Mengenali Sperma Tidak Sehat Melalui Warna, Jumlah, dan Bentuknya.
4 Oktober 2017 admin

Tahukah anda bahwa warna asli dari sperma yang dihasilkan penis pria adalah putih. Namun, ketika sperma anda bewarna kuning atau kehijauan maka itu berarti tanda infeksi. Warna lain misalnya merah muda, merah, dan coklat menunjukkan bahwa ada darah dalam sperma dan merupakan tanda infeksi atau cedera.

Infeksi menular seksual pada pria dapat ditandai dalam sperma hijau. Sperma dengan umum merah muda setelah vasektomi namun ketika hal tersebut terus berlanjut segera hubungi dokter Anda. Setiap hari warna sperma dapat merubah . Jika bau menyengat maka Anda harus menghubungi dokter Anda.

Sperma pria yang bewarna kuning menandakan bahwa banyak sel sperma yang telah mati. Hal ini jarang sekali terjadi bahwa pria ejakulasi. Pengaruh urine juga menjadi penyebab sperma warna kekuningan, hal ini adalah normal. Ketika buang air kecil sebelum ejakulasi, maka sperma akan menjadi putih lagi. Secara umum, ketika warna sperma yang abnormal, akan disertai dengan gejala lain seperti bau menyengat dari sperma atau gatal dan sensasi terbakar.

Berikut ini adalah beberapa ciri sperma yang normal untuk anda.

  • Memiliki ukuran sekitar 200 mililiter.
  • Warna sperma pria yang sehat adalah kelabu pucat, atau cenderung bewarna putih.
  • Sperma yang sehat berbau seperti bunga akasia bukan bau busuk
  • Kekentalan sperma yang baik adalah berlangsung selama 10-15 menit, dan setelah itu ia akan mencair.

Perlu anda ketahui bahwa Sperma yang sehat dan normal memiliki derajat keasaman maksimal 7 pH, atau cenderung basa. Jika sperma anda terlalu asam, sel sperma lemah, bahkan kosong. Maka anda harus segara mengunjungi laboratorium infertilitas dan lakukan check sperma disana bersama pasangan Anda.

Diatas merupakan ciri dari sperma sehat yang dimiliki oleh para pria. Selanjutnya adalah bagaimana ketika sperma yang anda miliki ternyata memiliki warna yang tidak sesuai dengan warna sperma sehat? Berikut ini akan kami uraikan beberapa ciri dari sperma yang tidak sehat melalu warna, bau hingga jumlahnya,

Mengenali Sperma Tidak Sehat Melalui Warna, Jumlah, dan Bentuknya.

Tahukah Anda bahwa cara mengetahui sperma yang sehat dan tidak itu berdasarkan ciri tersendiri yang sangat spesifik. Memang jika kita pingin tahu detailnya harus melalui pemeriksaan laboratorium. Namun ternyata dengan kasat mata kita juga sudah bisa memperkirakannya antara lain kita bisa mengenali dari bentuk, warna aroma dan rasa dari sperma itu sendiri.

1. Jumlah Sperma Yang Sedikit

Ketika seorang lelaki berhasil melakukan ejakulasi dengan mengeluarkan paling tidak 1 sendok teh cairan semen atau sperma, yang mengandung 200-500 juta sel jantan (spermatozoa), maka dapat dikatakan bahwa dia sehat. Namun ketika terjadi penurunan volume sperma pada saat ejakulasi bisa jadi karena adanya penyumbatan dalam vesikula seminalis atau saluran ejakulasi.

Hal ini dapat juga sebagai petunjuk bahwa sperma mengalir ke kandung kemih bukan melalui penis pada saat ejakulasi. Retrograde ejaculation bisa terjadi akibat adanya infeksi prostat, belum operasi prostat, diabetes, dan obat-obatan tertentu yang dapat mengganggu masalah sperma.

2. Terlalu Kental

Tahukah Anda bahwa sesaat setelah ejakulasi, sperma yang keluar akan mengental seperti jelly paling tidak dalam kurun waktu sekitar 30 menit. Setelah itu sperma akan mencair dengan sendirinya tanpa anda pengaruhi hal apapun. Namun sperma akan semakin kental saat pria mengalami dehidrasi. Namun apabila sperma terlalu kental dan tidak mencair bisa jadi ini ada masalah serius yaitu rendahnya tingkat hormon testosterone.

3. Warna Sperma Coklat

Sperma yang normal pada dasarnya kental dan berwarna putih awan, sedikit kuning atau sedikit abu-abu. Namun apabila warnanya merah atau kecokelatan saat ejakulasi, kemungkinan besar disebabkan adanya pembuluh darah pecah di prostat. Dapat juga darah yang keluar bersama sperna karena infeksi, pernah terjatuh atau dalam kasus yang parah bisa terjadi karena adanya kanker.

4. Warna Kuning Kehijauan

Ketika Anda menemui sperma terlihat berwarna kuning atau hijau, maka hal ini mengindikasikan adanya infeksi. Hal ini disebabkan karena penyakit menular seksual seperti kencing nanah. Pengobatan yang diberikan juga tidak boleh asal-asalan, bisa jadi ketika anda memilih obat yang salah maka dapat menambah masalah anda.

5. Berbau Busuk

Tahukah Anda bahwa sperma yang normal biasanya berbau klorin dan khas. Namun ketika sperma Anda berbau busuk dan menyengat, bisa jadi itu salah satu tanda-tanda infeksi. Sama dengan kasus sperma yang berwarna tidak normal, Anda harus segera mengatasi masalah tersebut dan jangan sampai terlambat.

Oleh karena itu, jika anda memiliki ciri-ciri sperma yang seperti diatas, sudah seharusnya anda segera mencari soluai untuk mengatasinya dan mengembalikan sperma anda dalam keadaan yang sehat.

Dan kabar baiknya anda telah menemukan Obat Herbal yang tepat untuk mengatasi masalah sperma anda. Obat apakah itu??? Memperkenalkan, S Count Obat herbal penambah sperma yang tepat untuk anda.

S Count, Obat Penambah Sperma Anda

Cara menggunakan alat tes kahamilan (test pack) - SCount

S Count adalah obat penambah sperma alami yang terbuat dari ekstrak purwoceng, ginseng dan ekstraktumbuhan herbal lain yang dipercaya memiliki khasiat untuk memperbanyak jumlah sperma, meningkatkan kesuburan dan menambah gairah seksual pria. Mengkonsumsi SCount secara rutin dapat membantu kinerja seksual Anda dengan sangat baik.

Bagi Anda yang sedang berencana untuk memiliki keturunan, maka obat herbal ini sangat cocok untuk Anda. Karena, kandungan zat alami yang terdapat dalam S Count akan membantu Anda dalam meningkatkan kualitas sperma dengan baik. Dengan demikian, kemampuan sperma untuk berenang menuju sel telur juga lebih cepat, sehingga peluang untuk mendapatkan keturunan bisa segera terwujud.

Manfaat S Count Kapsul

Apabila Anda mengonsumsi S Count sesuai anjuran kami, maka Anda akan merasakan khasiat seperti;

  1. Membantu memperbanyak volume sperma sampai 300%
  2. Membantu meningkatkan kesuburan sperma
  3. Membantu meningkatkan kualitas sperma ke level normal
  4. Membantu mengentalkan sperma yang encer
  5. Membantu menormalkan warna sperma yang bening
  6. Membantu meningkatkan kinerja, stamina, vitalitas dan performa seksual pria diatas rata-rata
  7. Membantu menjadikan durasi berhubungan lebih tahan lama
  8. Membantu meningkatkan gairah seks yang menggebu-gebu setiap saat
  9. Mengoptimalkan kesehatan pria secara keseluruhan, baik kesehatan seksual dan tingkat kebugaran serta kesuburan pria.

Nah, banyak sekali bukan manfaat dari S Count untuk anda. Mau menunggu apalagi? Pesan Sekarang juga untuk mendapatkan kehebatan Obat herbal S Count.

Baca Juga :

Butuh Sel Sperma yang Kuat Untuk Bertahan Menuju Sel Telur

Meningkatkan Kualitas Sperma Anda!!

Mengembalikan Kekuatan Seksual Anda Kembali dengan Obat Kuat X Cure!

0 Comments

Leave a reply