Penyebab Diabetes yang Perlu Anda Waspadai

Penyebab Diabetes yang Perlu Anda Waspadai
28 Agustus 2017 admin

Diabetes merupakan penyakit di mana kadar gula dalam darah cukup tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit yang marak diderita oleh para masyarakat dunia. Penyakit diabetes sam sekali tidak memandang umur, diabetes juga dapat menyerang pada orang tua dan juga bisa menyerang pada anak-anak.

Nah, berikut adalah kebiasaan yang perlu anda waspadai penyebab diabetes.

Penyebab Diabetes yang Perlu Anda Waspadai

Berikut ini adalah beberapa penyebab penyakit diabetes yang perlu anda waspadai dan sebaiknya anda kurangi kebiasaaan berikut ini.

Kelebihan berat badan atau Obesitas

Penderita penyakit diabetes tipe 2 diketahui lebih dari 85% memiliki kelebihan berat badan atau obesitas. Kelebihan berat badan atau obesitas sering kali dikaitkan dengan risiko terkena penyakit diabetes. Olahraga secara teratur sangat dianjurkan untuk menurunkan berat badan dan menurunkan resistensi insulin.

Terbeban Pikiran atau Stres

Jika seseorang mengalami stres atau kelebihan beban pikiran, maka tubuh orang tersebut akan meningkatkan produksi hormon epinephrine dan kortisol agar gula darah naik dan tersedia cadangan energi untuk beraktivitas. Namun, ketika gula darah sering terus dipicu tinggi karena mengalami stres yang berkepanjangan tanpa jalan keluar, maka sama saja dengan melakukan bunuh diri pelan-pelan. Alangkah baiknya jika sedang mengalami masalah, bicaralah pada orang yang bermasalah tersebut secara baik-baik atau ceritakan pada sahabat terdekat. Dan mencobalah meluangkan waktu untuk refreshing bersama keluarga anda.

Gen

Faktor keturunan atau gen juga berperan seseorang terkena diabetes. Apabila orang tua Anda pernah didiagnosis penyakit diabetes tipe 2, maka Anda juga beresiko terkena diabetes.

Keadaan Tubuh

Pada wanita yang mempunyai sindrom ovarioum polikistik lebih beresiko untuk menderita diabetes. Sindrom ovarioum polikistik merupakan ketidakseimbangan hormonal yang menyebabkan tidak teraturnya masa siklus menstruasi pada wanita.

Wanita yang pernah melahirkan bayi dengan kategori gemuk (4kg atau lebih) diketahui berisiko terkena diabetes. Adapun wanita hamil yang dapat menderita diabetes gestasional (diabetes terjadi selama masa kehamilan), ternyata diketahui 7 kali lebih beresiko terkena diabetes tipe 2 pada masa yang akan datang.

Kebiasaan merokok

Penelitian di Amerika melibatkan setidaknya ada 4.572 relawan pria dan wanita menemukan bahwa resiko perokok aktif terhadap diabetes naik sebesar 22%. Naiknya risiko bukan hanya disebabkan oleh fakor merokok saja, tetapi kombinasi antara berbagai gaya hidup tidak sehat.

Makanan tinggi gula dan lemak

Sering mengonsumsi makanan tinggi gula dan lemak merupakan salah satu hal yang dapat menjadi penyebab diabetes. Mengkonsumsi makanan seperti ini berisiko dapat meningkatkan kadar kolesterol dan tekanan darah yang tinggi. Tekanan darah dan kadar kolesterol yang tinggi sering dikaitkan dengan diabetes dan penyakit jantung.

Takut kulit menjadi hitam

Menurut jurnal Diabetes Care, wanita dengan asupan vitamin D dengan jumlah yang tinggi dan kalsium berisiko paling rendah untuk terkena diabetes tipe 2. Sumber vitamin D dapat ditemukan di sejumlah makanan, namun yang terbaik ada pada sinar matahari pagi. Terkenan paparan matahari pagi selama 20 menit sudah mencukupi kebutuhan vitamin D selama 3 hari. Sebelum berjemur pada paparan sinar matahari pagi, alangkah baiknya Anda menggunakan sunscreen (tabir surya) selama 10-15 menit. Vitamin D juga dapat membantu keteraturan metabolisme dalam tubuh, termasuk juga gula darah.

Gorengan

Gorengan merupakan salah satu makanan faktor resiko tinggi pemicu penyakit degeneratif, seperti penyakit kardiovaskular (pkv), stroke, dan juga penyakit diabetes melitus,. Penyebab utama penyakit PKV atau kardiovaskular tersebut adalah adanya penyumbatan pembuluh darah koroner, dengan faktor resiko utama adalah dislipidemia, Apa itu displidemia?.

Dislipidemia merupakan penyakit kelainan metabolisme pada lipid yang ditandai dengan kadar kolesterol yang naik total, LDL atau kolesterol jahat dan trigliserida. Meningkatnya proporsi dislipidemia disebabkan kebiasaan mengkonsumsi makanan rendah serat dan tinggi lemak, termasuk makanan gorengan.

Itulah beberapa kebiasaan yang dapat menyebabkan Anda terkena penyakit diabetes. Hindari segala macam hal-hal yang penyebab diabetes dan mulailah hidup sehat.

Lantas, bagaimana diabetes dapat memengaruhi kehidupan seksual Anda atau sebaliknya justru kehidupan seksual lah yang akan mempengaruhi masalah diabetes anda?

Penelitian menunjukkan, dua puluh lima persen dari semua perempuan dengan diabetes dan sekitar 50 persen pria akan mengalami beberapa jenis masalah seksual atau hilangnya gairah seksual sebagai akibat dari keadaan mereka.

Mungkinkah Para Penderita Diabetes Mengalami Gangguan Masalah Hubungan Seksual?

Jika Anda merasa bahwa masalah diabetes menyebabkan gangguan kehidupan seks Anda, maka segera konsultasikan hal ini dengan dokter. Secara otomatis dokter akan mencoba mencari tahu apakah masalah seksual tersebut disebabkan oleh cacat pada saraf atau sistem sirkulasi akibat diabetes, atau apakah lebih karena faktor psikologis. Seringkali perbedaan ini sulit untuk dikelompokan.

Dalam kasus apapun, ketika masalah disfungsi seksual mulai terjadi secara teratur dan cenderung memburuk, maka faktor psikologis akan terlibat di dalamnya.

XCURE adalah obat kuat khusus pria diabetes yang sangat efektif membantu mengatasi masalah seksual yang disebabkan oleh penyakit diabetes. XCURE juga dilengkapi manfaat ganda dalam mengobati masalah seksual seperti meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kualitas sperma, dan meningkatkan kinerja seksual Anda, sehingga Anda bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Anda tidak perlu khawatir tentang bahan-bahan yang digunakan dalam XCURE. Semua bahan yang digunakan dalam produk ini adalah 100% alami tanpa campuran bahan kimia apapun. Sehingga XCURE aman dikonsumsi secara rutin dan tanpa efek samping apapun.

Fungsi XCURE

  • Merileksasikan Otot.
  • Membantu mengobati pusing kepala, cepat ngantuk, rasa lelah dan meningkatkan stamina.
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah ke sistem reproduksi Anda, sehingga ereksi bisa lebih kencang dan libido akan meningkat
  • Membantu meningkatkan kontrol otot polos pada alat vital, sehingga mampu mencapai ereksi dengan sempurna.

Komposisi XCURE

Dalam setiap kapsul XCURE (500 mg) mengandung:

  • Pimpinella Pruatjan Radix Ekstrak 124mg
  • Gingseng Radix Ekstrak 124mg
  • Eurycona Longifolia Ekstrak 124mg
  • Zingiber Officinale Ekstrak 45mg
  • Annona Muricata Folium Ekstrak 42mg
  • Garcinia Mangostana Ekstrak 41mg

Minum 1 atau 2 kapsul 2X sehari sesudah makan. Untuk hasil yang lebih baik usahakan menggunakan air yang hangat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

0 Comments

Leave a reply